Informasi harga review keunggulan motor mobil terbaru dan spare parts suku cadang onderdil otomotif terbaik tahun 2014

Cara Memulai Usaha Pertamini Jual Bensin Eceran

by Srima Pom Mini , at 22.47
Cara Memulai Usaha Pertamini Jual Bensin Eceran...
Ada dua prospek bisnis yang dapat diraih dari usaha Pertamini. Pertama, menjual bensin eceran dengan segmen pasar para pengguna jalan raya yang berkendara dengan motor, mobil dengan bahan bakar bensin, solar, premium dan pertamax.Yang kedua merakit mesin pertamini sebagai alat berjualan bensin eceran dengan segmen para penjual bensin botolan di pinggir jalan. Silahkan anda pilih bisnis usaha pertamini yang mana, kedua-duanya sangat menjanjikan.

Tips cara jualan bensin eceran menggunakan mesin pertamini semestinya dimulai dengan mendesain kios pom mini bernama pertamini. Setelah itu anda cari mesin penjual unit mesin pertamini yang merakit dengan profesional dan berpengalaman. Ukuran literan yang pas sesuai yang terlihat pada display akan membuat langganan semakin bertambah. Letak tempat berjualan yang strategis banyak dilalui kendaraan menjadi salah satu kunci utama ketika akan berjualan bensin eceran dengan mesin pertamini digital.

Bila tidak ingin berspekulasi karena modal pas-pasan anda bisa memulai usaha jualan pertamini manual dengan budget Rp 3,5 hingga 4 juta. Merakit sendiri pompa tabung takaran kaca (5 liter), selang 4 meter, Nozzle SPBU, Besi sekur penahan tabung kanan dan kiri, Pipa penyedot ke dalam drum, 1 Drum, Box dan Neon Box.

Berikutnya bila ingin bisnis usaha pertamini itu lebih menguntungkan maka bukalah kios yang letaknya jauh dari Pertamina. Biasanya di daerah­daerah terpencil yang masih bisa dilalui oleh kendaraan. Selain itu anda perlu menjaga kepercayaan konsumen dengan cara tidak boleh Menjual Bensin Campuran walaupun itu mungkin menguntungkan akan membuat kapok pembeli. Bila mau untung banyak, tak mengapa harga tinggi daripada menjual bensin oplosan di mesin pertamini.

Bisnis lain dari pertamini adalah merangkai atau merakit unit mesin sendiri untuk dijual kepada konsumen yang membutuhkan. Untuk itu anda bisa bermitra dengan suplier penjual sparepart atau onderdil mesin pom mini. Referensi untuk anda dapat bertanya langsung kepada www.pom-mini.com atau www.citrakaryateknik.com sebagai penjual peralatan mesin pom pertamini digital dan manual.
Demikian tip Cara Memulai Usaha Pertamini Jual Bensin Eceran. Semoga trik dan cara ini bermanfaat untuk bisnis usaha yang akan dijalani. Salam sukses.

Cara Memulai Usaha Pertamini Jual Bensin Eceran
About
Cara Memulai Usaha Pertamini Jual Bensin Eceran - written by Srima Pom Mini , published at 22.47, categorized as Trik dan Cara
Comment disabled
Copyright ©2013 In-Bagus™
Some Rights Reserved Disclaimer | Privacy Police | Design by Pasar Harga