Informasi harga review keunggulan motor mobil terbaru dan spare parts suku cadang onderdil otomotif terbaik tahun 2014

Daftar Harga Tutup Tangki Bensin Untuk Motor

by Srima Pom Mini , at 18.22
Daftar Harga Tutup Tangki Bensin Untuk Motor...
In-bagus kali ini menyampaikan harga jual tutup tangki bensin untuk motor yang KW standar original di pasaran toko spareparts yang menyediakan alat-alat aksesoris kendaraan bermotor. Kerusakan suku cadang tutup tangki motor biasanya rusak karena terjatuh atau karet pelapis yang telah putus karena terlampau sering buka tutup.

Barang berupa tangki bensin motor ini dapat dibilang memiliki harga murah bila dibanding dengan parts lainnya. Akan tetapi walau harga penutup tangki motor ini murah disarankan untuk mendapatkan barang yang tidak murahan bahkan pilih yang original genuine parts untuk menahan agar kualitas bensin yang di dalam tanki tersebut tetap terjaga kualitasnya.

Inilah daftar harga tutup tangki bensin motor untuk berbagai produk type Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki yang banyak tersedia di toko onderdil kendaraan roda dua :
Harga tutup tangki bensin untuk motor Honda Grand / Supra Rp.8.400
Harga tutup tangki bensin untuk motor Honda GL Pro CDI Rp.34.800
Harga tutup tangki bensin untuk motor Honda Tiger / Mega Pro Rp.45.500
Harga tutup tangki bensin untuk motor Yamaha Type Cub Rp.8.400
Harga tutup tangki bensin untuk motor Yamaha RXK Rp.29.800
Harga tutup tangki bensin untuk motor Yamaha RXK New Rp.31.900
Harga tutup tangki bensin untuk motor Suzuki Type Cub Rp.8.400
Harga tutup tangki bensin untuk motor Suzuki Thunder Rp.53.500
Harga tutup tangki bensin untuk motor Kawasaki Ninja Rp.107.700
Nb. Ketetapan harga jual spare part tutup tangki bensin di pasaran mengikuti standar yang ditetapkan pabrik produksi barang tersebut. Sewaktu-waktu mungkin bisa berbeda dengan kenyataan di toko onderdil kendaraan. Paling tidak ini hanya patokan standar sementara saja.

Sedangkan harga tutup tangki bensin untuk motor variasi tergantung model dan bahan yang dipakai untuk pembuatan barang aksesoris motor tersebut. Semakin tinggi nilai artistiknya maka harga tutup tanki bensin variasi ini akan lebih bernilai lagi.

Demikian informasi berapa harga tutup tangki bensin khusus motor roda dua. Semoga informasi ini bermanfaat untuk referensi anda berbelanja mengganti salah satu komponen yang harus segera diganti berupa tutup tangki bensin motor.

Daftar Harga Tutup Tangki Bensin Untuk Motor
About
Daftar Harga Tutup Tangki Bensin Untuk Motor - written by Srima Pom Mini , published at 18.22, categorized as Aksesoris Motor , Spare Part Honda , Spare Part Kawasaki , Spare Part Suzuki , Spare Part Yamaha , Suku Cadang
Comment disabled
Copyright ©2013 In-Bagus™
Some Rights Reserved Disclaimer | Privacy Police | Design by Pasar Harga