Informasi harga review keunggulan motor mobil terbaru dan spare parts suku cadang onderdil otomotif terbaik tahun 2014

Harga Tutup Knalpot Variasi Standar Motor Beat Mio dan Vario

by Srima Pom Mini , at 10.13
Harga Tutup Knalpot Variasi Standar Motor Beat Mio dan Vario...
Harga Tutup pelindung Knalpot - Pemilik kendaraan roda dua pasti mengetahui tutup knalpot motor yang terpasang membungkus sebagian ujung belakang knalpot motor. Kegunaan tutup knalpot disamping aksesoris untuk mempercantik, juga sangat penting untuk menghindari knalpot dari goresan benda tajam. Selain itu knalpot yang begitu panas karena motor dipakai lama, sangat berbahaya bila kena badan secara langsung, tutup pelindung knalpot dapat meminimalisir panas terhadap kaki kita bila tidak sengaja menyentuh knalpot panas tersebut.

Desain tutup pelapis knalpot motor Variasi berbeda dengan bentuk model tutup knalpot Standar. Pembuatan tutup knalpot Variasi lebih menekankan aspek artistik bersifat untuk mempercantik motor. Terbuat dari bahan metal yang anti karat. Sehingga anda yang suka memberikan variasi pada kendaraan akan membuat tampilan motor lebih keren. Mencari pelapis tutup knalpot yang terbaik dengan harga murah merupakan pilihan untuk anda.

Daftar list di bawah ini merupakan katalog harga tutup knalpot Motor Bebek Beat Mio dan Vario tahun 2017. Berikut standar harga tutup knalpot variasi ataupun standar yang dipasarkan di berbagai toko onderdil  murah, kedua jenis tutup knalpot itu pada harganya sama, kalaupun beda tidak akan jauh berbeda. 

Harga Tutup Knalpot Beat Crom Rp.50.000 / Pcs
Harga Tutup Knalpot Beat Gold Rp.50.000 / Pcs
Harga Tutup Knalpot Beat Hitam Rp.20.000 / Pcs
Harga Tutup Knalpot Beat Pelangi Rp. 60.000 / Pcs
Harga Tutup Knalpot Mio Crom Rp. 50.000 / Pcs
Harga Tutup Knalpot Mio Gold Rp.50.000 / Pcs
Harga Tutup Knalpot Mio Hitam Rp.20.000 / Pcs
Harga Tutup Knalpot Mio J Crom Rp. 50.000 / Pcs
Harga Tutup Knalpot Mio J Gold Rp.50.000 / Pcs
Harga Tutup Knalpot Mio J Pelangi Rp. 60.000 / Pcs
Harga Tutup Knalpot Mio Pelangi Rp.60.000 / Pcs
Harga Tutup Knalpot Vario Crom Rp. 50.000 / Pcs
Harga Tutup Knalpot Vario Gold Rp.50.000 / Pcs
Harga Tutup Knalpot Vario Hitam Rp.21.000 / Pcs
Harga Tutup Knalpot Vario-125 Crom  Rp.84.000 / Pcs
Harga Tutup Knalpot Vario-125 Pelangi  Rp.84.000 / Pcs
Nb.*) Pelindung knalpot di atas tidak berlaku untuk knalpot motor racing.
Pemilik motor racing berbagai produk motor terkenal seperti Honda, Kawasaki dan Yamaha yang mencari harga busi motor terlengkap akan mendapatkan berita mengenai pasaran yang berlaku pada situs harga spare parts ini
Demikian harga lapisan belakang knalpot motor standar ataupun variasi dengan berbagai motif pilihan warna. Aksesoris ini selain sebagai variasi tapi dapat dikatakan penting juga pemasangannya di motor anda.
Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda setelah sebelumnya kami ulas mengenai kampas kopling Yamaha Byson, dan terima kasih telah berkunjung pada situs in-bagus yang selalu mengupdate harga spareparts motor terbaru.

Harga Tutup Knalpot Variasi Standar Motor Beat Mio dan Vario
About
Harga Tutup Knalpot Variasi Standar Motor Beat Mio dan Vario - written by Srima Pom Mini , published at 10.13, categorized as Aksesoris Motor , Spare Part Honda , Spare Part Yamaha
Comment disabled
Copyright ©2013 In-Bagus™
Some Rights Reserved Disclaimer | Privacy Police | Design by Pasar Harga