Informasi harga review keunggulan motor mobil terbaru dan spare parts suku cadang onderdil otomotif terbaik tahun 2014

Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha GT125 Eagle Eye Terbaru Bulan Juli Tahun 2018

by Srima Pom Mini , at 01.37
Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha GT125 Eagle Eye Terbaru Bulan Juli Tahun 2018...
Harga Yamaha GT125 Eagle Eye Terbaru Bulan Juli Tahun 2018 - Setelah secara resmi PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengumumkan peluncuran produksi terbarunya tahun lalu, kini kita dapat mengetahui berapa pasaran dan patokan harga Motor Yamaha GT 125 Eagle Eye di Showroom dan Dealer resmi Yamaha di seluruh provinsi di Indonesia. Adapun harga cash / tunai motor tersebut sekitar Rp. 15.900.000,- yang berlaku untuk OTR Jabotabek, yaitu Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi.

Pembelian motor Yamaha GT125 Eagle Eye dengan cara kredit diperlukan uang muka atau DP minimal 3,2jt-3,4jt rupiah dengan cicilan perbulan sekitar Rp.610.000,- untuk 35 bulan. Sementara informasi lengkap mengenai daftar angsuran dapat kita peroleh melalui price list, brosur, daftar cicilan atau angsuran motor di showroom dan dealer resmi motor Yamaha yang bekerja sama dengan financing atau leasing. Sedangkan untuk harga second bekas Yamaha GT125 saat ini belum ada patokan standar khusus, tetapi bila ada orang yang ingin menjual motor baru Yamaha ini tawarlah dengan harga paling murah!.

Review dan spesifikasi mesin motor Yamaha New GT125 Eagle Eye dapat digambarkan seperti motor terdahulunya Xeon RC sebab New Yamaha GT125 Eagle Eye merupakan inovasi baru dari Yamaha Xeon RC. Tergolong kendaraan roda dua skutik model matik dengan kapasitas mesin 125cc fuel injection. Tipe mesin 4 langkah, 2 valve SOHC, berpendingin udara dengan mesin silinder tunggal yang dapat mengeluarkan power tenaga sampai 11,4 PS pada 9.000 rpm dan torsi puncak 10,4 Nm pada 6,500 rpm.

Dengan skema dan struktur mesin di atas maka dapat dipastikan motor Yamaha GT 125 Eagle Eye ini akan memakan bahan bakar irit sehingga dapat dicap sebagai motor ekonomis yang tidak haus akan BBM. Akan lebih hemat lagi bila pengaturan laju kecepatan diatur, selain itu keuntungannya akan lebih terawat pada onderdil motor tersebut. Namun demikian bila salah satu spare part motor tersebut mengalami kerusakan tidak usah khawatir karena kini telah banyak tersedia suku cadang dan dapat kita peroleh daftar harga suku cadang motor Yamaha di toko-toko dan service onderdil motor.

Penampilan dan desain motor Yamaha GT125 terlihat lebih anggun dan mewah dengan body ramping dan berat 98kg saja, tetapi walaupun ramping di bawah jok dapat kita menyimpan helm half face. Pilihan warna yang ditawarkan ada tiga varian yaitu : Elegant Black Hitam, Luxury Putih White, dan Premium Ungu Purple. Namun bila warna tersebut di atas tidak tersedia pembeli dapat melakukan indent atau pemesanan dengan warna yang dikehendaki melalui dealer resmi terdekat di kota anda. Nama Eagle Eye yang diberikan pada motor ini berarti "Mata Elang", dibuat dengan lampu depan mirip dengan mata burung elang yang memiliki sifat berani dan tangguh, ditambah dengan bodi kit sirip hiu membuat lebih garang lagi. Tampilan motor new Yamaha GT 125 dihiasi emblem logo 3D dan stiker chrome sehingga membuat lebih manis dengan kombinasi warna striping minimalis.
Gambar Yamaha GT125 Eagle Eye
Demikian harga resmi dan spesifikasi motor Yamaha GT125 sebagai referensi untuk anda sebelum membeli motor tersebut. Berhati-hatilah dan pilihlah motor yang tepat untuk anda.
Semoga informasi ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung di situs in bagus dan terpercaya ini.

Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha GT125 Eagle Eye Terbaru Bulan Juli Tahun 2018
About
Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha GT125 Eagle Eye Terbaru Bulan Juli Tahun 2018 - written by Srima Pom Mini , published at 01.37, categorized as Harga Motor , Harga Motor Yamaha , Motor Yamaha
Comment disabled
Copyright ©2013 In-Bagus™
Some Rights Reserved Disclaimer | Privacy Police | Design by Pasar Harga